YouTube

Cara Nonton Youtube Tanpa Iklan

GilarPost.com – Mau tahu cara nonton YouTube tanpa iklan secara gratis? dan nggak perlu lagi ngeluarin duit buat berlangganan YouTueb Premium ang cukup mengocek harga. Seperti yang anda tahu YouTube sekarang memiliki fasilitas VIP atau sering disebut YouTube Premium. Di fitur ini Anda bisa menghilangkan iklan di YouTube secara mudah. Dengan cara berlangganan YouTube Premium seharga 59,000.00 dalam paket Individual Membership dan 75,000.00 untuk paket Family Membership dan Anda akan mendapatkan fasilitas seperti berikut ini.

Kelebihan YouTube Premium

Masih bertanya-tanya apa saja yang akan Anda dapatkan ketika berlangganan YouTube Premium? berikut adalah beberapa fitur yang tidak bisa Anda temui pada YouTube reguler. Salah satunya adalah nonton youtube tanpa iklan. Untuk lebih lanjutnya simak beberapa keuntungan berlangganana YouTube Premium.

1. Bebas Iklan

Keunggulaan menggunakan YouTube Premium yang pertama adalah Anda tidak akan menemukan iklan satupun di aplikasi youtube dan juga aplikasi youtube music.

2. Konten Ekslusif dari Dalam dan Luar Negeri

Keuntungan YouTube Premium yang kedua, Anda bisa memutar video-video Ekslusif seperti Drama, Serial TV, dan juga Klip Musik. Berbeda dengan YouTube biasa Anda tidak akan menemukan video-video tersebut.

3. Memutar Video YouTube Secara Offline

Bebas mendownload video kesayangan Anda untuk bisa ditonton kembali saat dalam keadaan offline. Dan juga akses internet ke YouTube Premium terasa lebih cepat dari YouTube biasa sehingga Anda tidak akan sering mengalami yang namanya buffering.

4. Memutar Video YouTube di Layar Belakang

Kelebihan YouTube Premium yang terahir, Anda bisa memutar video YouTube di layar belakang sehingga Anda bisa sambil main game atau scroll media social tanpa terkendala video yang diputar berhenti. Bahkan fitur ini bisa berjalan meskipun Smartphone Anda dalam keadaan sleep mode.

Berikut ini caranya untuk menikmati fitur-fitur tersebut tanpa perlu berlangganan YouTube Premiuam. Untuk bisa nonton video YouTube tanpa iklan dan juga fitur lainnya Anda bisa menggunakan beberapa tips yang ada dibawah ini.



Nonton YouTube Tanpa Iklan di Android

Sebenarnya menghilangkan iklan di video YouTube pada android ada begitu banyak tips dan triknya. Namun disini saya akan memberi beberapa tips yang telah saya coba dan saya rasa paling nyaman digunakan selama ini. Berikut cara memutar video YouTube tanpa iklan dari hasil survei GilarPost.com.

1. Berlangganan YouTube Premium Gratis 1 Bulan

Apakah kalian sudah tahu jika ada kesempatan buat Anda bisa mencoba menikmati YouTube Premium secara gratis dalam kurun waktu 1 Bulan?. Dengan cara ini Anda bisa memanipulasi waktu 1 Bulan tersebut menjadi 1 Tahun bahkan lebih. Bagaimana caranya?

Cara Nonton Youtube Tanpa Iklan
  1. Pertama, Anda harus membuat email gmail terlebih dahulu, itu sangat mudah untuk Anda buat, jadi Anda cukup memasuk ke Pengaturan smartphone Anda, lalu cari menu Akun Google, kemudian klik tambahkan akun lain dan klik Buat. Selanjutnya, Anda hanya perlu mengikuti perintah yang ada seperti mengisi form nama dll.
  2. Setelah Anda berhasil membuat akun Gmail, selanjutnya Anda buka aplikasi YouTube Anda kemudian klik icon akun di pojok kanan atas, setelah itu Anda pilih email yang telah Anda buat tadi.
  3. Jika akun E-mail Anda sudah terhubung di YouTube, langkah berikutnya tap Dapatkan YouTube Premium diikuti tap COBA GRATIS, setelah itu anda akan di bawa kehalaman pembayaran. Dihalaman ini Anda pilih pembayaran menggunakan kartu provider Anda dan jangan lupa juga masukan nama Anda (boleh asal) selanjutnya tap BELI ( 0 Rupiah ).
  4. Selamat akun YouTube Premium anda sudah bisa digunakan dan Anda bisa nonton youtube tanpa iklan yang menggangu.

Setelah Anda berhasil mencoba tips diatas, sekarang Anda sudah bisa nonton youtube tanpa iklan selamanya. Dengan cara mengulang tips cara berlangganan YouTube Premium 1 Bulan Gratis di atas setiap 1 Bulan sekali. Dan jangan lupa email yang sudah Anda daftarkan untuk berlangganan harus Anda batalkan langganannya terlebih dahulu dengan cara berikut ini.

Cara Membatalkan Langganan YouTube Premium

Cara Nonton Youtube Tanpa Iklan Gratis
  1. Buka aplikasi YouTube, selanjutnya klik icon akun di pojok kanan atas.
  2. Kemudian klik pada Manfaat Premium Anda.
  3. Scroll kebawah sampai Anda menemukan KELOLA ANGGOTA ANDA kemudian buka.
  4. Klik pada menu Langganan setelah itu klik Nonaktifkan.

Mudah bukan cara nonton YouTube tanpa iklan menggunakan YouTube Premium secara gratis tanpa perlu biyaya berlangganan. Jika terasa cukup rumit untuk Anda aplikasikan, Anda bisa menggunakan tips lainnya dibawah ini.

2. Menggunakan Aplikasi YouTube Tanpa Iklan

Cara kedua untuk bisa menikmati video YouTube tanpa iklan adalah dengan cara menginstall Aplikasi adblock versi YouTube Premium. Adapun beberapa aplikasi yang cukup populer disini saya akan menyarankan aplikasi YouTube tanpa iklan terbaik menurut gilarpost.com.

Aplikasi YouTube Tanpa Iklan Pure Tuber ( rekomendasi )

Berbeda dengan aplikasi YouTube Vanced yang saat ini masih paling terpopuler di golongan aplikasi YouTube Premium. Apliksi Pure Tuber ini sangat saya rekomendasikan untuk Anda coba. Karena aplikasi Pure Tuber sediri memiliki kelebihan untuk kamu bisa minimize video pada YouTube dan aplikasi ini juga tersedia di Google Play Store.

  1. Buka aplikasi Play Store, kemudian ketikan Pure Tuber.
  2. Klik install kemudian tunggu sampai penginstallan selesai.
  3. Setelah penginstallan selesai, klik bukak dan selamat Anda bisa akses video YouTube tanpa iklan lagi.

Baca juga : Pure Tuber vs YouTube Vanced

3. Nonton YouTube tanpa iklan dengan Adblock Browser

Tips terahir cara menghilangkan iklan di youtube pada Android adalah dengan menggunakan aplikasi pemblokir iklan. Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi pemblokir iklan Adblock Browser. Untuk cara penginstallan dan penggunaan Adblock Browser adalah berikut ini.

  1. Buka aplikasi Google Play Store kemudian ketikan Adblock Browser.
  2. Install aplikasi tersebut kemudian jalankan.
  3. Setelah aplikasi terbuka cari icon YouTube kemudian buka.
  4. Sekarang Anda sudah bisa nonton YouTube tanpa iklan.

Anda hanya bisa nonton YouTube tanpa iklan pada saat anda membuka video YouTube pada aplikasi tersebut. Jika anda hanya menjalankan aplikasi tersebut, akan tetapi Anda menonton video YouTube tewat aplikasi YouTube, iklan akan tetap berjalan.

Cara Nonton YouTube Tanpa Iklan di PC

Menghilangkan iklan di youtube pada PC sebenarnya cukup mudah. Anda hanya perlu menambahkan plugin Adblock pada browser yang sering anda gunakan untuk menonton video di YouTube.

1. Cara memasang Adblock di Google Chrome

Langkah pertama Anda buka terlebig dahulu browser Google Chrome Anda. Ketikan “AdBlock — best ad blocker” di kolom pencarian Google, Kemudian klik Get Adblock Now dan Anda akan di arahkan ke Chrome Web Store Extensions kemudan klik Add to Chrome.

2. Plugin Adblock di Mozila Firefox

Pemasangan plugin Adblock iklan di Mozila Firefox juga hampir sama dengan langkah di atas. Selanjutnya anda klik Get Adblock Now dan Anda menemukan tab Mozila Firefox Add-Ons Extension kemudian klik Add Firefox. Sebenarnya Adblock ini juga bisa anda gunakan di browser lainnya seperti Safari ataupun di Microsoft Edge. Jadi setelah anda memasang plugin tersebut pada browser Anda, sekarang kamu sudah bisa nonton YouTube tanpa iklan PC anda.

Nonton YouTube Tanpa Iklan di Smart TV

Jika Anda ingin menghilangkan iklan di youtube Smart TV, Anda bisa menggunakan tips yang pertama diatas.  Dengan menggunakan fasilitas YouTube Premium gratis yang sudah Anda buat pada smartphone anda. Hal yang perlu anda lakukan adalah Login pada aplikasi YouTube pada smart TV Anda, kemudian anda tinggal login menggunakan Email yang sudah anda daftarkan YouTube Premium Gratis 1 Bulan pada smartphone anda.

Demikian tadi sedikit tips mengenai cara nonton video YouTube tanpa iklan diberbagai perangkat versi gilarpos.com.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *