YouTube

Pure Tuber vs YouTube Vanced

GilarPost.com – Perbandingan antara aplikasi Pure Tuber vs YouTube Vanced akhir-akhir ini sedang banyak di dicari para pencinta YouTube Mod. Karena denan menggunakan aplikasi Pure Tuber dan juga YouTube Vanced Anda bisa menonton video YouTube tanpa iklan yang menggangu. Walaupun sebenarnya masih banyak mod YouTube Premium Gratis, akan tetapi menurut GilarPost dua aplikasi Pure Tuber dengan YouTube Vanced masih menjadi yang terbaik untuk bisa menghilangkan iklan di YouTube.

Dan diartikel kali ini saya akan membandingkan dua aplikasi YouTube Mod antara Pure Tuber vs YouTube Vanced yang saat ini masih menjadi mod YouTube Premium terbaik menurut GilarPost.

Berikut ini hasil survei yang telah kami temukan antara aplikasi Pure Tuber vs YouTube Vanced.



Pure Tuber vs YouTube Vanced

Kesamaan aplikasi Pure Tuber dan YouTube Vanced

Karena aplikasi ini masih dalam satu golongan, maka fitur yang ada didalamnya juga banyak kemiripan antara Pure Tuber vs YouTube Vanced. Dan berikut adalah fitur-fitur yang bisa kamu dapatkan pada kedua aplikasi tersebut.

  1. Bisa menghilangkan iklan di YouTube sehingga kamu bisa nonton video YouTube tanpa iklan lagi.
  2. Anda bisa memutar video YouTube di layar belakang sehinggana and bisa dengerin musik dari youtube sambil membuka aplikasi lain.
  3. Kamu masih bisa menjalankan video di YouTube meskipun smartphone anda dalam keadaan sleep mode.

Meskipun kedua aplikasi tersebut memiliki beberapa persamaan akan tetapi masing-masing aplikasi tersebut juga memiliki keunggunalan dan kekurangan tersendiri. Berikut ini bebarapa keunggulan dan kelebihan dari Pure Tuber dan juga YouTube Vanced.

Kelebihan Pure Tuber dari YouTube Vanced

Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi Pure Tuber yang tidak dimiliki oleh aplikasi pada YouTube vanced. Dan beberapa keunggulannya seperti berikut ini:

  1. Pemasangan apliaksi Pure Tuber lebih mudah, karena Pure Tuber bisa anda install langsung dari aplikasi Google Play Store sedangkan YouTube Vanced tidak lagi tersedia di Google Play Store.
  2. Bisa meminimize video di yang sedang kita tonton dengan merubah video menjadi layar kecil yang bisa di geser ketempat yang kita inginkan.
  3. Pure Tuber tidak memperlukan yang namanya microG (aplikasi tambahan untuk bisa login pada akun YouTube di aplikasi tersebut). Berbeda dengan YouTube Vanced yang memerlukan aplikasi tambahan microG agar bisa login akun YouTube di aplikasinya.
  4. Keunggulan yang paling utama pada aplikasi Pure Tuber yaitu kamu bisa download video dari youtube ke galeri tanpa aplikasi tambahan bahkan kamu juga bisa secara langsung memilih format yang ingin anda download antara video mp4, music mp3, atau sebagai text.

Kelebihan dari YouTube Vanced dari Pure Tuber

Walaupun YouTube Vanced banyak memiliki kekurangan di bandingkan dengan aplikasi Pure Tuber. Akan tetapi YouTube Vanced juga memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh aplikasi Pure Tuber. Dan berikut ini beberapa keunggulan yang dimiliki aplikasi YouTube Vanced dari aplikasi Pure Tuber.

  1. Saat nonton video live streaming pada YouTube, YouTube Vanced masih bisa mengirimkan komentar secara live sedangkan Pure Tuber tidak memiliki itu.
  2. Masih tersedia YouTube Cast pada aplikasi ini yang berguna untuk bisa mengonekan video YouTube pada televisi yang sudah mendukung fitur tersebut. Jadi kamu bisa nonton video youtube yang kamu putar di YouTube Vanced pada televisi.

Kekurangan aplikasi Pure Tuber dan YouTube Vanced

Adapun banyak kelebihan maupun keunggulan dari kedua aplikasi tersebut, akan tetapi aplikasi tersebut juga memiliki kekurangan yang sama. Yaitu saat pertama kali membuka aplikasi tersebut, akan ada loading yang cukup lama untuk menampilkan halaman pertama pada YouTube.

Demikian hasil Survei Pure Tuber vs YouTube Vanced menurut gilarpost.com. Untuk kami sarankan kepada anda agar menggunakan aplikasi tersebut secara bijak, dikarenakan juia anda menggunakan aplikasi ini untuk menonton video yang bermanafaat terlebih pada video dari para creator indonesia, sama halnya anda mengurangi semangat mereka untuk berkarya. Karena sebagian besar dari mereka sangat berharapĀ  pundi-pundi rupiah dari klik iklan yang tayang pada video mereka.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *