Inet

Cara Mendownload Video dari Pinterest ke Ponsel Termudah

Story Highlights
  • Cara Menyimpan Video dari Pinterest
  • Cara Mengunduh Video dari Pinterest
  • Cara Mendownload Video dari Pinterest

InetCara Mendownload Video dari Pinterest Anda dapat mendownload video dari Pinterest ke ponsel Anda dengan sangat mudah. Jika Anda menyukai video di Pinterest dan ingin menyimpannya di ponsel Anda, Anda tidak harus melalui prosedur yang panjang.

Ada banyak cara untuk mendownload video dari Pinterest ke ponsel Anda. Anda harus mencari sumber yang nyaman saat mendownload video dari Pinterest. Ada banyak cara untuk membantu Anda mendownload video di ponsel Anda.

4 Cara mendownload video dari Pinterest ke ponsel

Anda dapat menggunakan banyak cara untuk mendownload video dari Pinterest ke ponsel Anda. Disarankan untuk mencari cara terbaik sesuai dengan kenyamanan Anda. Mari kita lihat beberapa cara yang akan membantu Anda saat mendownload video dari Pinterest.

Download langsung dari Pinterest

Anda dapat langsung mendownloadnya dari Pinterest. Sangat mudah untuk mendownload video dari aplikasi Pinterest. Anda hanya perlu memilih video yang ingin Anda Download, dan Anda perlu mengeklik tombol bagikan yang ada di bagian bawah layar.

Anda akan diberikan opsi, dan salah satu opsi adalah mendownload video. Anda dapat mendownload video, dan itu akan secara otomatis disimpan ke telepon Anda.

Download dari browser melalui downloader video Pinterest

Anda juga dapat mendownloadnya dari browser. Anda harus pergi ke browser dan ketik downloader video Pinterest. Anda akan melihat banyak opsi yang tersedia untuk mendownload video Pinterest dengan mudah.

Baca Juga



Yang harus Anda lakukan adalah memilih video yang ingin Anda Download dan salin tautannya. Anda harus menempelkan tautan ke video di downloader video Pinterest. Dengan cara ini, Anda akan dapat mendownload video tanpa komplikasi, dan itu akan diDownload dalam hitungan detik.

Download dari aplikasi yang tersedia

Jika Anda selalu download video Pinterest, Anda harus mendownload aplikasi. Anda akan dengan mudah menemukan aplikasi yang dapat Anda instal di ponsel Anda.

Sangat mudah untuk mendownload melalui aplikasi juga karena Anda akan menempelkan tautan ke video di dalam kotak dan mengklik tombol Download. Dengan cara ini, Anda dapat mendownload video dengan mudah di ponsel Anda. Anda juga dapat membuat folder terpisah untuk video yang diDownload.

Perekaman layar

Anda juga dapat memilih opsi perekaman layar. Sangat mudah untuk merekam layar jika Anda ingin menyimpan video. Ini akan langsung disimpan ke rekaman video Anda, dan Anda tidak perlu membuka situs web atau aplikasi apa pun. Yang harus Anda lakukan adalah memutar video dan menekan opsi rekam layar.

Setelah video berakhir, Anda harus mengklik stop Recording. Video Anda akan disimpan secara otomatis ke bagian rekaman video Anda.

Kesimpulan

Anda dapat memilih banyak opsi saat mendownload video di ponsel Anda. Beberapa cara yang akan membantu mendownload video di ponsel Anda dibahas dalam teks yang diberikan.

Show More

Artikel Lainnya