Inet

Perbedaan Spotify Premium dan Biasa (Gratis) Ini Bedanya

Perbedaan Spotify Premium dan Free

Story Highlights
  • Perbedaan Spotify Premium dan Free
  • Perbedaan Spotify Premium dan Biasa
  • Perbedaan Spotify Premium dan Gratis

InetPerbedaan Spotify Premium dan biasa ( Free ) pastinya menjadi pertanyaan tersendiri di benak kamu, khususnya pengguna setia aplikasi Spotify. Spotify yang mana aplikasi ini menjadi sarana pemutar musik secara streaming yang memiliki data base musik terlengkap saat ini dari berbagai negara.

Saat ini Spotify masih menjadi layanan streaming musik dan juga video yang kerap di sukai di seluruh dunia. Bukan cuma memberikan akes musik tanpa batas, Spotify ini juga selalu menghadirkan playlist musik dan langu terpopuler yang sedang naik daun.

Namun tidak semua pengguna bisa menggunakan aplikasi Spotify ini secara penuh. Karena aplikasi ini memberikan dua opsi kepada penggunanya yaitu Spotify Gratis dan juga Spotify Premium.

Baca Juga



Denagn begitu beberapa pengguna Spotify pastinya sering bertanya-tanya apa saja  perbedaan Spotify Premium dan biasa (Free). Jadi buat kamu yang kepengin tahu perbedaan Spotify Premium dan Spotify gratisan, kamu bisa simak perbedaan berikut ini.

Perbedaan Spotify Premium dan Biasa

Spotify Premium

 Spotify Free

Berlangganan Spotify Premium di kenakan biyaya $9,99 atau 140k Setiap bulan dengan masa percobaan gratis satu bulan pertama dan ($4,99 untuk siswa)Kamu bisa memutar streaming musik secara gratis di Spotify tanpa biaya sepeserpun/.
Bebas iklan saat menggunakan apliaksi Spotify membuat pengalaman mendengarkan musik lebih nyaman tanpa gangguan.Ada iklan pendek yang terkadang menggangu saat mendengarkan lagu di Spotify secara gratis.
Memberikan akes penuh kepada pengguna tanpa batasan dari perangkat apapun yang anda gunakan.Mode putar lagu acak atau playlist pada perangkat seluler dan tanpa batasan pada perangkat desktop.
Kamu bisa mendengarkan musik Spotify secara Offline untuk pengalaman yang luarbiasa.Aplikasi harus selalu dalam keadaan Online untuk bisa mendengarkan musik.
Kualitas audio berkualitas tinggi untuk perangkat desktop dan kualitas ekstrim untuk perangkat seluler dengan minimum bitrate 320kbps.Kualitas audio dengan biterate 96kbps untuk seluler dan 160 untuk perangkat desktop.
Mendukun fitur Spotify Connect untuk bisa mengontrol cara memutar lagu di beberapa perangkat anda.Tidak mendukung dengan Spotify Connect
Bisa memutar trek apapun, kapan saja dengan tanpa batasan.Akses dibatasi tergantung dengan perangkat yang anda gunakan.

Harga

Perbandingan awal dan bisa menjadi perbandingan terbanyak antara paket Spotify Gratis dan Premium merupakan biaya. Sedangkan, Spotify Gratis, seperti dengan namanya, betul- betul gratis buat seluruh pengguna, layanan Spotify Premium dikenakan bayaran$ 9, 99 per bulan. Siswa hendak memperoleh diskon 50 persen pada paket premium, dengan berlangganan sebesar$ 4, 99. Paket premium memberi menawarkan akses tanpa batasan ke lebih dari 30 juta lagu. Pengguna pula bisa berupaya uji coba satu bulan free buat paket premium saat sebelum berlangganan.

Periklanan

Kamu bisa mengakses serta mendengarkan jutaan lagu di Katalog Spotify, namun bersiaplah buat tersendat oleh iklan yang mengusik, bila Kamu memilah buat bergabung dengan paket Spotify Gratis. Sehabis tiap satu ataupun 2 lagu, satu ataupun 2 iklan pendek hendak diputar yang hendak mengusik aliran Kamu serta mengusik pengalaman mendengarkan Kamu. Spotify Premium, di sisi lain, membolehkan Kamu buat menikmati musik tanpa kendala dengan menghapus seluruh iklan dari trek, terlepas dari fitur yang Kamu pakai.

Aksesibilitas

Sebagian trek apalagi tidak bisa diputar dalam paket free serta Kamu tentu hendak mendengarkan musik cuma dalam fashion Acak ataupun catatan putar yang terbuat sebelumnya disaat memakai aplikasi seluler( iOS serta Android). Tetapi, pasti saja, Kamu bisa memakai antarmuka desktop serta website buat pengalaman mendengarkan tanpa kerumitan dengan akses ke jutaan trek serta catatan putar. Premium, di sisi lain, sediakan akses tidak terbatas ke jutaan lagu tanpa batas apa juga, yang berarti Kamu bisa mendengarkan lagu ataupun catatan putar apa juga kapan saja, terlepas dari apakah Kamu memakai aplikasi seluler ataupun antarmuka desktop.

Mutu Suara

Mutu suara pula sangat berbeda dalam 2 paket Spotify, yang pada kesimpulannya mempengaruhi pengalaman mendengarkan secara totalitas. Secara universal, Spotify memakai 3 pengaturan mutu suara yang berbeda buat streaming audio dalam format Ogg Vorbis. Ini sediakan 96 kbps selaku bitrate standar buat fitur seluler, yang melompat ke 160 kbps buat desktop serta antarmuka website standar serta mutu besar buat seluler. Bila Kamu memilah paket berlangganan Premium, Kamu hendak memperoleh mutu besar buat desktop, ialah 320 kbps serta mutu ekstrem buat pengguna seluler. Pengguna premium secara otomatis hendak memperoleh pengalaman mendengarkan yang lebih baik dengan mutu suara yang lebih besar.

Akses Offline

Perbandingan besar yang lain antara paket free serta premium merupakan akses offline. Dalam paket free, Kamu wajib senantiasa online buat mendengarkan musik serta Kamu tidak bisa mengunduh trek buat diputar secara offline. Spotify Premium, di sisi lain, membolehkan Kamu buat mengunduh ataupun menyinkronkan sampai 3. 333 lagu di ketiga fitur. Kamu bisa menaruh album ataupun catatan putar apa juga dengan mutu yang Kamu mau buat didengarkan secara offline.

Fitur Lainnya

Langganan Spotify Premium menawarkan lebih banyak, semacam akses ke Spotify Connect, yang membolehkan Kamu memperluas layanan streaming musik di luar fitur yang Kamu pakai buat mendengarkan musik. Kamu bisa mengendalikan dengan pas gimana serta di mana musik kesukaan Kamu diputar di sebagian fitur. Kamu bisa bergeser langsung ke speaker dari ponsel Kamu tanpa mengusik pemutaran, membuat transisi lembut antara fitur Kamu serta speaker nirkabel serta seterusnya.

Itu tadi Perbedaan Spotify Premium dan biasa (free) yang mungkin bisa menjadi referensi untuk anda bisa mengerti tentang perbedaan Spotify Premium dan free.

Show More

Artikel Lainnya